Sembuh 100%, The Tank Siap Kembali

Salah satu pemain yang sempat menjadi harapan bonek adalah Nelson Alom. Karakternya yang lugas, tak kenal ampun menjaga daerahnya di lini tengah dengan cepat memikat hati bonek untuk mengidolakannya.

Nelson Alom ketika membela Persebaya  (photo dok persebaya.id)


Namun untung tak dapat diraih. Ketika permainnya semakin menanjak dan mampu memberi pengaruh kepada tim bahkan sempat dipanggil ke timnas, Alom harus dihantam cedera. Sebuah cedera yang agak "tidak masuk akal" karena letak dan model cederanya yang menyebabkan proses penyembuhan cedera yang membutuhkan waktu lama.

Setelah menghabiskan waktu hampir 2 musim dengan beberapa kali harus naik meja operasi membuat Nelson Alom "tahu diri". Dia memilih mundur dari tim untuk fokus menyembuhkan cederanya 100%. Dia sempat berjanji ketika akan meninggalkan tim bahwa dia akan memprioritaskan Persebaya bila kelak dia kembali 100%.

“Saya memutuskan untuk mundur agar fokus dulu pemulihan cedera saya. Jadi biar tim bisa cari pengganti saya," ucap Nelson ketika itu seperti dikutip dari laman official persebaya.id pada Agustus 2019 silam. Gelandang yang solid mengawal lini tengah dan belakang itu mengaku siap kembali berseragam Green Force apabila sudah sembuh. "Kalau sudah sembuh dan saya dipanggil saya siap kembali untuk balas budi," lanjut Nelson.

BACA JUGA : FRANK SOKOY : Pengabdian Yang Tertunda Satu Musim

Sekarang setelah hampir 2 tahun berselang, mencuat rumor yang menyebut Nelson Alom akan bergabung kembali ke Persebaya. Nelson yang musim lalu sempat bergabung dengan Madura United sekarang sudah sembuh total dari cedera yang menderanya.

Ketika dihubungi bonekmedia.com melalui akun media sosialnya Nelson mengaku masih belum di hubungi manajemen Persebaya. "Sementara ini belum ada komunikasi dengan manajemen (Persebaya)" kata Nelson. "Siap (bergabung), Saya punya hubungan baik dengan Persebaya. Kalau pelatih atau manajemen mau saya siap." jawab Nelson saat ditanya kesiapannya apabila diminta bergabung kembali ke tim kebanggaan bonek ini.

Posting Komentar

0 Komentar