RESMI !!!! Persebaya Kontrak Satria Tama

Perburuan posisi penjaga gawang berakhir sudah. Manajemen Persebaya resmi mengotrak Satria Tama selama satu musim kedepan.
Satria tama bersana Coach Aji saat perkenalan sebagai pemain Persebaya (persebaya.id)



Satria Tama digadang gadang akan menjadi Penjaga gawang utama Persebaya yang posisinya lowong setelah di tinggal 2 penjaga gawang senior, Angga Saputro dan Rivky Mokodompit.

Seperti dikutip dari laman official Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya mengatakan "Kita rekrut Satria Tama atas permintaan pelatih. Masih muda dan memiliki kemampuan setara dengan pemain timnas,". Ram menambahkan bahwa Satria Tama juga akan menjadi partner sekaligus mentor yang bisa mentrasfer ilmu dan pengalamannya kepada 2 penjaga gawang muda Persebaya, Ernando Ari dan Andhika Ramadhani.



Satria Tama (art by ig @gesttra_raditya)



Satria Tama sendiri adalah penjaga gawang berusia 24 tahun yang sudah sarat pengalaman membela beberapa klub dan sarat pengalaman internasional karena beberapa kali memperkuat tim nasional. Mengawali kiprah sepak bolanya di kompetisi internal Persebaya, Satria Tama mendapat kontrak profesionalnya saat memperkuat Gresik United  Lanjut berhijrah ke Madura United untuk mematangkan kemampuannya. Baru musim ini dia berkesempatan memperkuat tim kebanggannya.

Baca Juga : Backlink

"Persebaya klub impian saya sejak kecil. Apalagi saya mengawali karir sepak bola di tim internal Persebaya, Indonesia Muda. Alhamdulillah sekarang sudah menjadi kenyataan, pulang ke rumah," Ucap Satria Tama. "Saya sejak kecil sering diajak ke Gelora 10 November oleh ayah saya. Saya juga bonek. Bisa dibilang darah saya hijau" lanjutnya.

Satria Tama berharap kehadirannya mampu menjaga gawang Persebaya dan membawa tim idolanya berprestasi setinggi tingginya. (urw)


Posting Komentar

0 Komentar